Senin, 30 Mei 2016

Cara mengurangi kulit berminyak secara alami



Seborrhoea atau kulit berminyak adalah nama untuk kondisi kulit berminyak disebabkan oleh kelebihan sebum. Sebum terbuat dari minyak trigliserida, lilin, squalene dan metabolit sel lemak memproduksi dan bertindak sebagai sistem pengiriman untuk antioksidan, lipid antimikroba, feromon dan memberikan hidrasi kulit.


Kulit berminyak eksim disebabkan oleh gangguan fungsi kelenjar sebaceous. Gangguan ini hasil produksi sebum tidak teratur dan infeksi akibat dari sel-sel epidermis. Hal ini biasanya terjadi pada kulit kepala, pipi, alis dan dimanapun folikel rambut lain yang ditemukan dan menyebabkan kulit mengelupas sedap dipandang kuning.

Makanan alami berikut dapat membantu mengobati kulit berminyak secara alami. Mengkonsumsi hanya hasil alam organik penting untuk konten mineral dan penghapusan residu pestisida kimia dan aditif dalam makanan yang pada gilirannya akan menyebabkan sedikit minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous.

  • Minum setidaknya 6 gelas kemasan air mineral per hari
  • Semua sayuran terutama alfalfa , sawi putih , okra , kacang polong , lobak
  • Semua biji-bijian terutama bayam , barley , beras merah , oat , sekam psyllium , quinoa , gandum , teff
  • Semua buah-buahan terutama pepaya , mangga , kismis
  • Teh herbal: borage , akar burdock , dandelion , pinus jarum
  • Rempah-rempah: pala , paprika, kunyit
  • Eksternal dan ditambahkan ke mandi malam: lidah buaya , lemon , mangga , strawberry , minyak Tamanu , ylang ylang

Melalui tinja, urine, air mata dan keringat tubuh rids diri dari racun yang dinyatakan akan membangun dan menyebabkan kulit berminyak.Demam dan letusan kulit adalah bagian alami dari proses pembersihan dan tidak harus ditekan. Pembersihan memungkinkan tubuh untuk mengembalikan keseimbangan dan terjadi ketika ketidakseimbangan terlalu besar dan mengancam kesehatan dan kehidupan. Menelan makanan nabati alami organik hidup mendorong proses ini berlangsung lebih cepat dan dapat membantu membersihkan kulit berminyak yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat

Related Posts

Cara mengurangi kulit berminyak secara alami
4/ 5
Oleh